Iwa K Kesulitan Isi Suara Autobot

Kompas.com - 02/07/2015, 22:17 WIB
|
EditorIrfan Maullana
JAKARTA, KOMPAS.com — Penyanyi rap Iwa K (44) terpilih sebagai salah satu pengisi suara atau dubber karakter Autobot dalam film Transformers: Age of Extinction yang akan tayang di HBO Asia pada 17 Juli 2015 mendatang. Namun, kata Iwa, tugas ini cukup sulit.

"Saya kan memerankan Hound. Dia ini ngomongnya banyak sumpah serapahnya," ucapnya dalam acara buka puasa bersama dan pemutaran film Transformers: Age of Extinction di UOB Plaza, Jakarta Pusat, Kamis (2/6/2015).

"Misalnya kata-kata 'Hell yeah'. Masa saya bilangnya 'Neraka iya'," tambahnya disambut tawa para tamu dan awak media.

Iwa mengaku membutuhkan waktu untuk berdiskusi dengan pengarah suara dan bahasa demi mendapatkan naskah yang tepat.

"Jadi butuh banyak diskusi, gimana sumpah serapah itu diadaptasi ke bahasa Indonesia. Di studio itu dari pukul 18.30 ke 20.30," tutur Iwa.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.