Liontin Rancangan Rossa Terjual Ratusan Juta

Kompas.com - 03/07/2015, 21:49 WIB
Vokalis Rossa hadir dalam jumpa pers Rosa for Paloma, di Graha Mandiri, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (9/5/2015). KOMPAS.com/YULIANUS FEBRIARKOVokalis Rossa hadir dalam jumpa pers Rosa for Paloma, di Graha Mandiri, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (9/5/2015).
|
EditorIrfan Maullana
BANDUNG, KOMPAS.com -- Dua buah liontin berlian yang dirancang vokalis Rossa, berhasil terjual seharga Rp 50 juta dan Rp 60 juta atau sejumlah Rp 110 juta dalam acara lelang yang digelar Adelle Jewelry. Kata Rossa, sebagian hasil penjualan akan disumbangkan kepada Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI) dan Yayasan Tunggadewi.

"Ini dilakukan betul-betul untuk acara amal," ujar Rossa dalam acara lelang berlian Adelle Jewellery Spesial Desain Rossa, di Hotel Trans Luxury Bandung, Jawa Barat, Minggu (28/6/2015) malam.

Perempuan bernama lengkap Sri Rossa Roslaina Handayani itu berharap jumlah dana yang terkumpul akan cukup banyak. "Program ini kan di dua kota, Bandung dua hari, Surabaya dua hari. Ini di Bandung udah hampir Rp 400 juta didapatkan tadi. Mungkin sekarang lebih ya. Semoga bisa satu milliar ya sama yang di Surabaya nanti," tutur Rossa.

Tidak lupa, dalam kesempatan tersebut, Rossa turut mengimbau masyarakat yang berkecukupan untuk beramal dan menolong sesama.

"Saya mengajak, karena yakin banyak sekali di luar sana yang hatinya besar sekali. Mau sumbangkan hartanya dengan jumlah besar. Sedekah sedikit atau banyak, takaran ikhlas aja. Akan diberikan lagi lebih banyak," kata pelantun tembang "Ayat-ayat Cinta" ini.

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X