Iko Uwais Dikabarkan Akan Berakting dengan Mark Wahlberg

Kompas.com - 03/07/2015, 23:42 WIB
|
EditorIrfan Maullana
JAKARTA, KOMPAS.com -- Aktor laga Iko Uwais (32) akan bermain dalam sebuah film action thriler produksi Hollywood berjudul Mile 22 yang disutradarai sutradara, Perter Berg. Bintang film The Raid itu dikabarkan akan beradu akting dengan aktor Mark Wahlberg yang bermain dalam film Transformers: Age of Extinction.

Selain Wahlberg, suami vokalis Audy Item itu juga akan berakting bareng petarung wanita dari ajang Ultimate Fighting Championship (UFC), Ronda Rousery.

Penulis skenario Graham Roland mengatakan, Mile 22 bercerita tetang seorang agen CIA (Wahlberg) yang ditempatkan di Indonesia untuk membawa seorang informan yang terancam untuk keluar dari pusat kota sejauh 22 mill menuju bandara.

Di dalam perjalanan, mereka harus menghadapi para polisi korup dan gembong kriminal yang sudah menunggu dan ingin menghalangi misi.

Selain sebagai penulis skenario, Roland turut andil sebagai produser eksekutif bersama dengan Wahlberg dan Stephen Levinson.

"Kami sangat senang bisa bekerja sama dengan  dengan Iko Uwais dan Ronda Rousey untuk menciptakan sebuah gaya baru yang segar dan berani dalam genre action," ujar Berg.

Sejauh ini tim produksi dikabarkan masih dalam tahap negosiasi dengan STX Entertainment, milik Adam Fogelson untuk proses produksi dan distribusi di AS. Karena itu pula, belum ada informasi pasti mengenai kapan Mile 22 akan mulai memasuki tahap shooting.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.