Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Titi Kamal Menangis karena "Transformers"

Kompas.com - 03/07/2015, 23:53 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Titi Kamal (33) begitu menjiwai karakter Tessa Yeager, salah satu tokoh dalam film Transformers: Age of Extinction. Ibu satu anak ini mengaku tak kuasa menahan lelehan air matanya saat mengisi suara Tessa dalam film tersebut.

"Ini pengalaman baru. Menarik. Senang diajak. Harus ngisi suara orang lain. Sampai kebawa perasaan banget pas adegan ditarik-tarik sama yang jahat, sampai aku nangis," kata Titi dalam acara buka puasa bersama dan pemutaran film Transformers: Age of Extinction di UOB Plaza, Jakarta Pusat, Kamis (2/6/2015) malam.

Padahal istri artis peran Christian Sugiono ini mengaku belum pernah menonton film tersebut. Namun, ketika mendapat tawaran dari HBO Asia, Titi lantas menonton film yang disutradarai Michael Bay itu untuk mendalami karakternya.

Yang lebih menarik lagi, menurut Titi, ia harus mengisi suara karakter yang masih berusia belia alias anak baru gede (ABG). "Karakter Tessa, ABG yang masih pengin have fun. Lumayan seneng, suaranya ABG. Pas tahu meranin yang ABG, wah berarti suaraku masih ABG yah. Ha-ha-ha," ucap Titi.

Ibu dari Arjuna Zayan ini mengaku tak berlatih olah vokal terlebih dulu. "Waktu itu cuma latihan nonton aja, enggak sampai latihan vokal, bisa ternyata. Kan karaternya ini ABG gaul gitu, jadi inget aja masa-masa dulu, gaya ngomongnya gimana, tapi yang kekinian," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com