Titi Kamal Menangis karena "Transformers"

Kompas.com - 03/07/2015, 23:53 WIB
|
EditorIrfan Maullana
JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Titi Kamal (33) begitu menjiwai karakter Tessa Yeager, salah satu tokoh dalam film Transformers: Age of Extinction. Ibu satu anak ini mengaku tak kuasa menahan lelehan air matanya saat mengisi suara Tessa dalam film tersebut.

"Ini pengalaman baru. Menarik. Senang diajak. Harus ngisi suara orang lain. Sampai kebawa perasaan banget pas adegan ditarik-tarik sama yang jahat, sampai aku nangis," kata Titi dalam acara buka puasa bersama dan pemutaran film Transformers: Age of Extinction di UOB Plaza, Jakarta Pusat, Kamis (2/6/2015) malam.

Padahal istri artis peran Christian Sugiono ini mengaku belum pernah menonton film tersebut. Namun, ketika mendapat tawaran dari HBO Asia, Titi lantas menonton film yang disutradarai Michael Bay itu untuk mendalami karakternya.

Yang lebih menarik lagi, menurut Titi, ia harus mengisi suara karakter yang masih berusia belia alias anak baru gede (ABG). "Karakter Tessa, ABG yang masih pengin have fun. Lumayan seneng, suaranya ABG. Pas tahu meranin yang ABG, wah berarti suaraku masih ABG yah. Ha-ha-ha," ucap Titi.

Ibu dari Arjuna Zayan ini mengaku tak berlatih olah vokal terlebih dulu. "Waktu itu cuma latihan nonton aja, enggak sampai latihan vokal, bisa ternyata. Kan karaternya ini ABG gaul gitu, jadi inget aja masa-masa dulu, gaya ngomongnya gimana, tapi yang kekinian," ujarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.