Pasha "Ungu": Yang Kita Anggap Bagus Sekarang "Nongkrong" di KPK

Kompas.com - 08/07/2015, 17:50 WIB
|
EditorIrfan Maullana
JAKARTA, KOMPAS.com -- Sebagai calon Wali Kota Palu, Sulawesi Tengah, vokalis Pasha "Ungu" enggan disebut tidak memiliki kecakapan dan keahlian. Sebaliknya, Pasha justru menyindir para pejabat yang dianggap ahli di bidangnya tetapi malah menjadi tahanan di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

"Buktinya orang-orang yang kita anggap bagus itu banyak juga sekarang yang 'nongkrong' di Kuningan (tahanan KPK) kan," ujar Pasha dalam wawancara di kawasan Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Selasa (7/7/2015).

Menurut Pasha, tak elok menilai seseorang hanya dari cakap atau tidak cakap. "Enggak bisa orang dibilang paling bagus atau tidak itu enggak punya nilai jual," ujar dia.

"Paling tidak dia bisa punya sesuatu yang bisa di bawa ke masyarakakat. Seperti saya di Palu, ketika punya cita-cita terhadap negara ini, kita harus menjadi bahian dari pemerintahan," lanjutnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.