Nagita Slavina Ingin Melahirkan secara Normal

Kompas.com - 09/07/2015, 17:03 WIB
Artis peran Nagita Slavina diabadikan di sela-sela acara Design Competition 2015, di Hotel Le Meredian, Jakarta Pusat, Kamis (9/7/2015). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANArtis peran Nagita Slavina diabadikan di sela-sela acara Design Competition 2015, di Hotel Le Meredian, Jakarta Pusat, Kamis (9/7/2015).
|
EditorIrfan Maullana
JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Nagita Slavina (27) mengaku ingin melahirkan buah hati pernikahannya dengan pembawa acara Raffi Ahmad secara normal.

"Sekarang sudah sembilan bulan. Insya Allah penginnya (melahirkan) normal sih," ujar pemilik nama lengkap Nagita Slavina Mariana Tengker itu kepada Kompas.com di sela-sela acara Design Competition 2015, di Hotel Le Meridien, Jakarta Pusat, Kamis (9/7/2015).

Berkait dengan persiapan proses bersalin, Nagita mengatakan bahwa tidak ada persiapan khusus yang dilakukannya. Begitu pula dengan sang suami. Menurut dia, saat ini yang terpenting adalah menjaga kondisi kesehatan menjelang kelahiran anaknya.

"Persiapan santai aja. Perhatian Raffi juga sama seperti biasa, perhatian," ujar dia.

Selain itu, Nagita mengaku hanya mempersiapkan perlengkapan bayi dengan seadanya. "Untuk perlengkapan baby biasa aja. Enggak yang macam-macam. Sederhana," ucap perempuan yang menikah dengan Raffi pada 17 Oktober 2014.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.