Rigen "SUCI 5": Dewa Budjana Ketemu Gue Cium Tangan

Kompas.com - 10/07/2015, 02:01 WIB
|
EditorIrfan Maullana
JAKARTA, KOMPAS.com -- Dalam materi komedinya di babak Grand Final Stand Up Comedy Indonesia Season 5 (SUCI 5) yang digelar di Balai Kartini, Jakarta Selatan, Jumat (3/7/2015) lalu, komika Rigen mengatakan bahwa gitaris Dewa Budjana cukup menyeganinya.

"Gue ini asalnya dari Bima, NTB. Ya bisa dibilang saya ini juga mewakili komika dari Indonesia bagian Timur. Nah, orang Indonesia bagian Timur itu suka main gitar sampai pagi," kata Rigen memicu rasa penasaran penonton.

Rigen juga mengklaim bahwa anak kos bisa bermain gitar sampai pagi. "Anak kos juga kalau main gitar sampai pagi. Bayangin aja, gue adalah orang Timur dan juga anak kos," ujar Rigen diikuti tawa keras penonton.

"Dewa Budjana aja ketemu gue langsung cium tangan tuh," imbuhnya menambah ledakan tawa.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.