Raffi Ahmad: Semua Anggota Tubuh Bayi Nagita Slavina Komplet

Kompas.com - 10/07/2015, 09:09 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com — Artis peran Nagita Slavina (27) atau Gigi, istri artis peran dan pembawa acara yang juga menyanyi Raffi Ahmad (28), diperkirakan akan melahirkan pada Agustus 2015. Kata Raffi, dari hasil pemeriksaan terkini, kondisi bayi yang berada di dalam kandungan Gigi baik-baik saja.

"Alhamdulillah, udah dicek beberapa hari yang lalu. Jantung bayi bagus, semua anggota tubuh komplet," ujar Raffi dengan senyum semringah seusai acara Design Competition 2015 di Hotel Le Meridien, Jakarta Pusat, Kamis (9/7/2015).

Raffi mengatakan pula, dokter kandungan Gigi sempat menyarankan sang calon ibu untuk tidak berpuasa. Namun, Gigi tetap berpuasa.

"Aku khawatir, tuh. Aku nanya, 'Kuat, enggak?' Tapi, untungnya enggak apa-apa. Alhamdulillah," ucap Raffi.

Berkait dengan perayaan Idul Fitri 1436 Hijriah, Raffi mengaku senang karena ini akan menjadi kali pertama baginya ber-Lebaran dengan Gigi sebagai istrinya.

"Ya, senanglah tahun ini sudah nikah, punya istri, bulan depan punya anak. Alhamdulillah," ujar Raffi, yang menikah dengan Gigi pada 17 Oktober 2014.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.