Mudik Lebaran Cuma Sebentar, Tarra Budiman Diprotes Ibunda

Kompas.com - 15/07/2015, 14:34 WIB
Tarra Budiman diabadikan usai jumpa pers film Warisan Olga di kantor Rapi Films di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Senin (13/7/2015) malam. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG PANGERANGTarra Budiman diabadikan usai jumpa pers film Warisan Olga di kantor Rapi Films di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Senin (13/7/2015) malam.
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Ibunda artis komedi Tarra Budiman (28) melayangkan protes kepada putranya itu, karenaTarra tak berada lama di kampung halamannya di Denpasar, Bali, untuk merayakan Idul Fitri 1436 Hijriah.

"Mudik ke Bali tanggal 17 Juli 2015. Cuma dua hari di sana, tanggal 19 pulang lagi. Di-complain Mama sih," ceritanya kepada para wartawan setelah jumpa pers film Warisan Olga di kantor Rapi Films di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Senin (13/7/2015) malam.

Meski sempat mengeluh, menurut Tarra, ayah dan ibunya sebenarnya memahami konsekuensi pekerjaannya sebagai seorang artis. Apalagi, usai lebaran, tepatnya 23 Juli 2015, Tarra harus mulai menjalani shooting tambahan untuk film Warisan Olga di Banten dan Jakarta.

"Lebaran tahun ini enggak bisa lama, karena kerja, tapi mereka (orangtua) ngerti sih," terangnya.

Oleh karena itu, kesempatan singkat tersebut akan benar-benar dimanfaatkan oleh Tarra untuk berkumpul bersama keluarganya. Terutama, ia tak sabar mencicipi hidangan khas Idul Fitri yang dimasak oleh ibunya.

"Kalau masakan Mama, rendang favorit. Rendang Mamaku rendang Melayu. Ada campuran Medan-nya. Beda dari yang rumah makan Padang. Rindunya ketika mau silaturahim," ucapnya.

Untuk persiapan lebaran, mantan personel boyband Treeji ini sudah menyiapkan uang "salam tempel" dan busana baru untuk para keponakannya.

"Ang pao, ada tujuh keponakan. Persiapan buat orangtua. Enggak ada buat diri sendiri. He he he," tuturnya.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.