Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Louis Tomlinson "1D" Segera Jadi Ayah

Kompas.com - 15/07/2015, 20:28 WIB
Thalia Shelyndra Wendranirsa

Penulis

LONDON, KOMPAS.com -- Para penggemar One Direction (1D) selama ini menyebut Liam Payne sebagai Daddy Directioner atau ayah para Directioner. Namun, panggilan itu kini mungkin lebih cocok disematkan kepada Louis Tomlinson.

Dikabarkan oleh People, Tomlinson bersama Briana Jungwirth kini sedang menanti kelahiran anak pertamanya. Jungwirth merupakan seorang penata gaya dan busana dari Los Angeles yang berkenalan dengan Tomlinson pada awal 2015 ini.

Sumber yang dekat dengan keduanya memberitahukan kepada People bahwa Tomlinson sangat senang dan bersemangat karena ia akan menjadi ayah. "Jungwirth pun akan menjadi ibu yang sangat baik," kata sumber tersebut.

Hal ini tentu menjadi sebuah kejutan. "Namun Tomlinson dan Jungwirth merupakan teman yang sangat dekat dan momen ini semakin membuat mereka menjadi dekat," ujar suber tersbut.

Sang narasumber juga menambahkan bahwa Tomlinson dan Jungwirth yang sama-sama berusia 23 tahun tersebut tidak memiliki hubungan asmara. Hanya saja, sejauh ini mereka diketahui sebagai teman dekat. Salah satu personel 1D ini justru baru saja putus dengan kekasihnya, Eleanor Calder pada Maret lalu.

People melaporkan bahwa Tomlinson berniat untuk ikut andil dalam mengurus anaknya yang diperkirakan akan lahir awal tahun depan. Tomlinson adalah anak pertama dari enam bersaudara, jadi bisa dibilang ia sudah mengetahui dasar-dasar mengurus anak, seperti mengganti popok.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com