Louis Tomlinson "1D" Segera Jadi Ayah

Kompas.com - 15/07/2015, 20:28 WIB
|
EditorIrfan Maullana
LONDON, KOMPAS.com -- Para penggemar One Direction (1D) selama ini menyebut Liam Payne sebagai Daddy Directioner atau ayah para Directioner. Namun, panggilan itu kini mungkin lebih cocok disematkan kepada Louis Tomlinson.

Dikabarkan oleh People, Tomlinson bersama Briana Jungwirth kini sedang menanti kelahiran anak pertamanya. Jungwirth merupakan seorang penata gaya dan busana dari Los Angeles yang berkenalan dengan Tomlinson pada awal 2015 ini.

Sumber yang dekat dengan keduanya memberitahukan kepada People bahwa Tomlinson sangat senang dan bersemangat karena ia akan menjadi ayah. "Jungwirth pun akan menjadi ibu yang sangat baik," kata sumber tersebut.

Hal ini tentu menjadi sebuah kejutan. "Namun Tomlinson dan Jungwirth merupakan teman yang sangat dekat dan momen ini semakin membuat mereka menjadi dekat," ujar suber tersbut.

Sang narasumber juga menambahkan bahwa Tomlinson dan Jungwirth yang sama-sama berusia 23 tahun tersebut tidak memiliki hubungan asmara. Hanya saja, sejauh ini mereka diketahui sebagai teman dekat. Salah satu personel 1D ini justru baru saja putus dengan kekasihnya, Eleanor Calder pada Maret lalu.

People melaporkan bahwa Tomlinson berniat untuk ikut andil dalam mengurus anaknya yang diperkirakan akan lahir awal tahun depan. Tomlinson adalah anak pertama dari enam bersaudara, jadi bisa dibilang ia sudah mengetahui dasar-dasar mengurus anak, seperti mengganti popok.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.