Album Sukses, EXO Buatkan Acara Spesial untuk Penggemar

Kompas.com - 15/07/2015, 20:54 WIB
Penampilan grup K-Pop, EXO, dalam pembukaan Asian Games 2014 di Incheon, Korea Selatan, Jumat (19/9/2014) malam. AFP PHOTO / Bay ISMOYO Penampilan grup K-Pop, EXO, dalam pembukaan Asian Games 2014 di Incheon, Korea Selatan, Jumat (19/9/2014) malam.
|
EditorIrfan Maullana
SEOUL, KOMPAS.com -- Setelah menerima banyak tanggapan positif untuk album terakhir mereka, Exodus dan Love Me Right, boyband dari Korea Selatan, EXO, akan menutup rangkaian promosi mereka dengan berbagai acara untuk menyampaikan rasa terima kasih kepada para penggemar setianya.

EXO rencananya akan menggelar sebuah sesi tanda tangan untuk para penggemar mereka di Korea Selatan dan Tiongkok pada 16 dan 17 Juli 2015. Mereka juga akan mengadakan sebuah acara bincang-bincang melalui halaman resmi khusus penggemar mereka, EXO-L. Dalam kesempatan ini para personel EXO secara bergantian akan berbincang dengan para penggemarnya dengan chatting langsung.

Rangkaian acara ini tak lepas dari kesuksesan EXO menjual lebih dari 119 juta kopi dari album mereka hingga 30 Juni 2015, dengan pencapaian double million seller. Mereka juga telah memenangkan berbagai ajang penghargaan musik, membuktikan keteneran mereka.

Sejauh ini, EXO telah memiliki 30 piala untuk kemenangan mereka. Ditambah lagi, video musik "Call Me Baby" turut dinobatkan sebagai yang terpopuler selama semester pertama 2015.

Sementara itu, EXO akan menghibur para penggemarnya melalui konser EXO PLANTE #2 The EXO’luXion in Beijing, di Tiongkok, 18 dan 19 Juli mendatang.

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Sumber soompi.com
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X