Vino G Bastian Senang Bagi-bagi THR untuk Keponakan

Kompas.com - 17/07/2015, 13:00 WIB
Vino G Bastian berpose di sela shooting film 3 Nafas Likas, di Lanud Polonia, Medan, Sumatera Utara, Sabtu (31/5/2014). KOMPAS.com/IRFAN MAULLANAVino G Bastian berpose di sela shooting film 3 Nafas Likas, di Lanud Polonia, Medan, Sumatera Utara, Sabtu (31/5/2014).
|
EditorIrfan Maullana
JAKARTA, KOMPAS.com -- Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran memang ditunggu-tunggu oleh banyak orang. Terlebih lagi momen bagi-bagi tunjangan hari raya (THR). Artis peran Vino G Bastian ternyata juga senang memberikan THR untuk keponakan-keponakannya.

"Biasanya ponakan sih. Makin lama makin banyak lama-lama bangkrut nih he-he-he," canda Vino dalam wawancara di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (30/6/2015).

"Kadang-kadang senengnya bukan masalah jumlah uangnya, mereka (keponakan) kadang enggak ngarepin juga sih, Tapi bisa ngasih sesuatu tuh seneng aja gitu," sambungnya.

Selain itu, Vino dan sang istri, artis peran Marsha Timothy, mengaku hanya merayakan Lebaran di Jakarta. "Memang dari tahun ke tahun selalu di Jakarta sih. Karena orangtua di Jakarta. Kalapun ke luar kota, mungkin beberapa hari setelah Lebaran jalan-jalan sama keluarga," tutur ayah dari seorang putri ini.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.