Indro "Warkop": Open House? Siapa Gue...

Kompas.com - 18/07/2015, 08:00 WIB
|
EditorIrfan Maullana
JAKARTA, KOMPAS.com -- Aktor komedi kenamaan Indro "Warkop" merasa tak perlu menggelar open house untuk sekadar bersilaturahmi, saling memaafkan, dan bersantap bersama pada Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1436 Hijriah. 

"Siapa gue... open house? ha-ha-ha," ucap Indro disambung tawa saat ditemui di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan.

"Open house ya kalau ada yang dateng, kalau enggak gimana? Gue udah beli banyak-banyak kue, gue makanin sendiri," sambungnya dalam canda.

Meskipun tidak mengadakan open house, Indro mengatakan bahwa sanak keluarganya tetap akan berdatangan ke kediamannya karena ia termasuk sosok yang dituakan dalam keluarga.

"Karena agak dituain di keluarga, biasanya ada aja keponakan yang dateng. Ketupat-ketupat aja ada lah, kopi-kopi, he-he-he," ujar pemilik nama lahir Indrodjojo Kusumonegoro ini.

Mengenai tradisi mudik, Indro mengaku tidak pernah mudik sejak lama karena orangtuanya yang asal Malang dan Purbalingga merupakan sosok yang tertua di keluarga. "Enggak penah mudik. Orangrtuaku paling tua dua-duanya," tuturnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.