Marshanda Beri Dukungan untuk OC Kaligis

Kompas.com - 20/07/2015, 13:15 WIB
Marshanda hadir dalam jumpa pers kegiatan Celebrity Garage Sale for Charity in Manifesto di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (2/4/2015). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANMarshanda hadir dalam jumpa pers kegiatan Celebrity Garage Sale for Charity in Manifesto di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (2/4/2015).
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran dan penyanyi Andriani Marshanda (25) memberi pernyataan mengenai kuasa hukumnya, Otto Cornelis atau OC Kaligis, yang sejak Selasa minggu lalu (14/7/2015) ditahan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terkait kasus dugaan suap kepada hakim Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) Medan, Sumatera Utara. Dengan mengunggah sebuah foto yang menampilkan dirinya, Kaligis, dan artis peran Velove Vexia, putri Kaligis, Marshanda menulis dukungannya pada akun Instagram-nya.

"We are all falling down. Yes, we are. But let's all remember... Among all of us, Pak OC is the one who is the STRONGEST. All of his life, he is prepared for this obstacle. He is ready. Even the word "obstacle" is an understatement here. But, there wouldn't be a catastrophy this big for the people who does not have a big heart, big love, huge intention, and limitless driving force towards making a better change in the world's justice such as Om OC's," tulis perempuan yang biasa dipanggil Caca ini pada Sabtu lalu (18/7/2015).

(Kita semua pernah jatuh. Ya, kita semua. Tapi mari ingat... Di antara semuanya, Pak OC adalah yang TERKUAT. Sepanjang hidupnya, ia menyiapkan diri untuk menghadapi rintangan ini. Ia sudah siap. Bahkan kata 'rintangan' terasa terlalu kecil di sini. Namun, tidak ada bencana yang terasa besar bagi orang yang memiliki hati yang besar, cinta yang besar, kepedulian yang besar, dan kekuatan yang tak terperi demi membangun dunia yang lebuh baik dan berkeadilan seperti yang dilakukan om OC).

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X