Demi Moore Kaget Ada Pria Tewas Tenggelam di Kolam Renangnya

Kompas.com - 21/07/2015, 13:31 WIB
Demi Moore tiba di tempat acara LACMA Art   Film Gala dalam rangka menghormati sutradara film Quentin Tarantino dan artis peran Barbara Kruger di Los Angeles, California, AS, pada 1 November 2014 waktu setempat. 
AFP PHOTO/VALERIE MACONDemi Moore tiba di tempat acara LACMA Art Film Gala dalam rangka menghormati sutradara film Quentin Tarantino dan artis peran Barbara Kruger di Los Angeles, California, AS, pada 1 November 2014 waktu setempat.
|
EditorAti Kamil
.
LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Artis peran dari AS Demi Moore (52) mengaku amat kaget ketika mengetahui bahwa seorang pria tewas tenggelam di kolam renang rumahnya di kawasan Beverly Crest, Los Angeles, California, AS, Minggu (19/7/2015) pagi waktu setempat.

"Saya sangat terkejut. Saya sedang berada di luar negeri bersama anak-anak saya untuk merayakan ulang tahun ketika saya mendapatkan kabar itu," kata Moore.

Mantan istri artis peran Ashton Kutcher ini menyebut kejadian itu sebagai tragedi yang tak terkira. Ia juga menyatakan turut berduka atas insiden tersebut.

"Kehilangan seorang anak merupakan tragedi yang tak terkira dan saya menaruh rasa prihatin untuk keluarga dan teman yang ditinggalkannya. Saya meminta Anda (media) menghargai privasi semua pihak selama masa sulit ini," tuturnya.

Edenilson Steven Valle ditemukan tewas sesudah tenggelam di kolam renang rumah Moore pada Minggu pagi. Valle dinyatakan meninggal pada pukul 05.34waktu setempat. Polisi Los Angeles mengatakan, Valle berusia 23 tahun dan merupakan rekan dari asisten Moore.

Berdasarkan keterangan saksi, Valle sempat menenggak beberapa gelas bir sebelum akhirnya diduga tak sengaja jatuh ke kolam renang. Valle disebut tak pandai berenang.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.