Pengalaman yang Membantu Chelsea Islan

Kompas.com - 21/07/2015, 19:25 WIB
|
EditorIrfan Maullana
JAKARTA, KOMPAS.com — Artis peran Chelsea Islan (20) mengaku tak kesulitan memerankan tokoh Miss Amira, guru Bahasa Inggris dalam film terbaru yang berjudul Love You... Love You Not.

"Saya sendiri enggak merasa ada kesulitan sama sekali ya dalam meranin sosok guru Bahasa Inggris bernama Miss Amira," kata Chelsea dalam jumpa pers di sela-sela shooting film Love You... Love You Not, di Gedung Arsip Nasional, Gajah Mada, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Chelsea mengatakan, ia pernah punya pengalaman mengajar bahasa Inggris di panti asuhan ketika dirinya duduk di bangku sekolah dasar dan sekolah menengah pertama. "Nah, dari situ akhirnya saya menggunakan pengalaman itu untuk di film ini," tuturnya.

"Jadi, research dan observasi sudah terjadi lama sekali," imbuh Chelsea.

Perempuan bernama lahir Chelsea Elizabeth Islan menilai bahwa Love You... Love You Not yang merupakan daur ulang dari I Fine Thank You, Love You dari Thailand tersebut memiliki nilai edukasi.

"Intinya, film ini adalah film yang fun, fresh, entertaining, dan educating juga karena film ini juga mengajarkan mengenai bahasa Inggris," ungkap Chelsea.

Film drama komedi tersebut rencananya akan diputar di bioskop-bioskop pada 13 Agustus 2015 nanti. Selain Chelsea, artis-artis peran Hamish Daud Wylie, Miller Kahn, Fico, dan Kemal Palevi juga turut berakting dalam film tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.