"Refund" Tiket Konser Chris Brown Dibuka 3 Agustus 2015

Kompas.com - 22/07/2015, 19:12 WIB
Chris Brown ISTIMEWAChris Brown
|
EditorIrfan Maullana
JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis R&B dari Virginia (AS), Chris Brown, baru saja mengumumkan bahwa konsernya di Jakarta pada 25 Juli 2015 batal dan segera dijadwal ulang. Pihak promotor konser Chris Brown di Jakarta, E-motion Entertainment, berjanji untuk mengatur refund atau pengembalian uang tiket konser Brown akan dilakukan pada Agustus 2015 mendatang.

"Base on manajement CB seperti itu (reschedule). Isunya keamanan. Pasti ada refund on 3 Agustus," tulis perwakilan dari Divisi Marketing Promotion E-motion Entertainment Rangga Ibiza melalui WhatsApp kepada Kompas.com di Jakarta, Rabu (22/7/2015).

Mengenai tata cara pengembalian tiket, menurut dia, bakal dilaksanakan sesuai prosedur yang ada.

Selanjutnya, informasi mengenai pengembalian tiket akan diumumkan oleh pihak promotor. "Semua sudah ada prosedur," tuturnya lagi.

Hingga kini, baik Brown maupun promotor belum menginformasikan perihal jadwal ulang konser yang sedianya digelar tiga hari lagi.

Diberitakan sebelumnya, melalui akun Twitter-nya, Brown mengumumkan bahwa jadwal konsernya bakal mengalami perubahan. "#TeamBreezyJakarta due to safety concerns my show on July 25th will be rescheduled!" tulisnya.

"Let's keep spreading love around the world! #Pray4Peace," tulis Brown lagi.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.