Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Chris Brown Umumkan Penundaan Konsernya di Jakarta

Kompas.com - 22/07/2015, 18:49 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Konser vokalis R&B dari Virginia (AS), Chris Brown, yang sedianya akan digelar di Jakarta pada 25 Juli 2015, batal dilaksanakan. Melalui akun Twitter-nya, Brown mengumumkan bahwa jadwal konsernya bakal mengalami perubahan.

"#TeamBreezyJakarta due to safety concerns my show on July 25th will be rescheduled!" tulisnya, Rabu (22/7/2015).

Namun, belum ada informasi resmi mengenai perubahan jadwal konser mantan kekasih vokalis Rihanna itu. Ia juga tak menuliskan hingga kapan konsernya di Jakarta ditunda.

"Let's keep spreading love around the world! #Pray4Peace," tulis Brown lagi.

Pelantun "Crawl" ini pernah membatalkan rencana konsernya di Jakarta pada 2011 lalu dengan alasan jadwal yang bentrok. Pada 2013 lalu, tersiar kabar Brown akan mengadakan konser di Ibu Kota. Namun, ia membantah hal itu.

Diberitakan sebelumnya, Brown sempat mengumumkan bahwa dirinya akan menggelar konser di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, pada 25 Juli 2015 mendatang. "Performing at ICE Jakarta on 25th July," tulisnya dalam media sosial Twitter, Senin (14/6/2015).

Vokalis yang dikenal dengan singel "No Air" ini juga memajang sebuah poster bergambar wajahnya dengan latar hitam dan di bawahnya terdapat tulisan "Live in Jakarta 25.07.2015".

"@ShowCasePr @trilogylive @e_motion_ent Buy tickets now @ trilogylive.com/ticket," tulisnya lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com