Chris Brown Dilarang Tinggalkan Filipina

Kompas.com - 23/07/2015, 16:59 WIB
Artis R&B Chris Brown hadir pada MTV Video Music Awards 2014 di The Forum, Inglewood, California, AS, 24 Agustus 2014. LARRY BUSACCA/GETTY IMAGES FOR MTV/AFPArtis R&B Chris Brown hadir pada MTV Video Music Awards 2014 di The Forum, Inglewood, California, AS, 24 Agustus 2014.
|
EditorIrfan Maullana
MANILA, KOMPAS.com -- Peraih Best R&B Album versi Grammy Award, Chris Brown, dikabarkan dilarang meninggalkan Filipina ketika ia akan berangkat menuju Hong Kong pada Rabu (22/7/2015) waktu setempat.

Departemen keamanan Filipina memberikan perintah untuk mencegah Brown keluar dari Filipina pada Selasa (21/7/2015) waktu setempat, di mana mantan kekasih Rihanna ini tampil di Manila pada sore hari.

Perintah ini dikabarkan berkait dengan keluhan pihak promotor yang menuding Brown berutang pada promotor setelah batal hadir dalam konser di Asia Tenggara pada pesta tahun baru 2014. Promotor Brown, Johcn Michael Pio Roda juga diminta untuk tidak meninggalkan Filipina.

Berdasarkan reportase CNN, Brown dan pihak promotornya harus mencari clearance certificate agar dapat meninggalkan Filipina dan atas seizin departemen keamanan Filipina.

Vokalis yang memang kerap bermasalah ini memiliki jadwal konser di Hong Kong, Cyprus, dan Indonesia. Brown telah mengumumkan dalam akun Twitter miliknya bahwa konsernya yang di Jakarta akan dijadwalkan ulang berkait dengan isu keamanan.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Time
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.