Katy Perry Dikabarkan Putus Lagi dari John Mayer

Kompas.com - 25/07/2015, 18:01 WIB
Foto terbaru Katy Perry yang mengenakan busana hangat Fair Isle koleksi H&M. GRAZIADAILY.CO.UKFoto terbaru Katy Perry yang mengenakan busana hangat Fair Isle koleksi H&M.
|
EditorIrfan Maullana

KOMPAS.com -- Hubungan pasangan kekasih vokalis Katy Perry dan artis musik John Mayer baru-baru ini dikabarkan putus lagi. E! News melaporkan bahwa pasangan yang kerap putus-nyambung tersebut memutuskan untuk mengakhiri hubungan sebagai sepasang kekasih.

Para penggemar mungkin tidak akan terkejut dengan rumor tersebut karena Perrry dan Mayer memang terkenal sering putus-nyambung sebagai sepasang kekasih. Sumber yang mengatakan bahwa mereka putus kembali tidak mengungkapkan alasan putusnya hubungan Perry-Mayer, tetapi yang jelas mereka telah berpisah.

Ini adalah kali kedua dalam tahun ini pasangan tersebut putus setelah mereka berpisah pada Maret lalu. Alasannya, mereka tidak dapat menahan beban dalam menjalin pacaran jarak jauh alias LDR.

Ketika kembali menjalin hubungan cinta pada Mei lalu, pelantun lagu "Teenage Dream" tersebut dikabarkan ragu-ragu sementara Mayer menginginkan lebih banyak perhatian darinya.

"Katy dan John kembali bersama lagi ketika Katy libur di sela kegiatan Prismatic World Tour-nya. Jadi, selama beberapa bulan, mereka memiliki waktu bersama yang indah, berpura-pura itu akan terjadi selamanya, namun ternyata tidak terjadi,” kata seorang sumber kepada Radar Online.

Orang-orang mungkin akan menyangka bahwa penyanyi single "Roar" tersebut akan mengalami masa-masa sulit setelah putus dengan Mayer. Namun, Perry adalah wanita tangguh, itu terbukti ketika ia tampil mengesankan dalam sebuah acara sulap untuk mempromosikan koleksi parfum terbarunya, MadPotion, di Los Angeles, California 22 Juli lalu. Setelah acara tersebut, Perry mengunggah video di akun Instagram resmi miliknya yang memperlihatkan pertunjukan sulap tersebut.

"when your fragrance is #madpation," tulis Perry pada kolom keterangan video tersebut.



Sumber Aceshowbiz
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X