Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bobby Brown: Bobbi Kristina Kini Sudah Bertemu Whitney Houston

Kompas.com - 27/07/2015, 18:17 WIB
Thalia Shelyndra Wendranirsa

Penulis

Sumber People
DULUTH, KOMPAS.com -- Penyanyi R&B Bobby Brown (46) menghabiskan waktunya pada Minggu (26/7/2015) waktu Duluth, Georgia, AS, untuk memberitahu keluarga luasnya bahwa anak tunggalnya dari vokalis legendaris Whitney Houston, Bobbi Kristina Brown (22), telah tiada. Ia melakukan hal tersebut sebelum publik mendengar kabar itu. Salah satu kerabat Brown memberitahu People bahwa Bobby telah menghubungi para kerabatnya beberapa waktu sesudah Bobbi meninggal dunia.

"Ia berusaha untuk kuat lebih dari yang bisa dibayangkan," ucap sumber kabar itu mengenai sikap Brown.

“Ia tahu bahwa saat ini akan tiba. Tentu saja ia sangat emosional, tetapi di waktu yang sama ia tahu bahwa Krissy (Bobbi Kristina Brown) kini sudah ada di tempat yang indah dan lebih baik,” kata sumber yang sama.

"Ia berusaha untuk tenang dengan anggapan bahwa kini putrinya sudah bersama ibunya dan tidak akan ada lagi kesedihan serta penderitaan. Krissy kini sudah tenang. Bobby menyadari itu dan berusaha untuk menerimanya," kisah sumber tersebut.

Brown kembali ke Atlanta, Georgia, dari tempat tinggalnya di California tepat setelah kelahiran putrinya dari Alicia Etheredge, Bodhi Jameson Rein. Di Atlanta, Brown menemani Bobbi.

Hampir enam bulan yang lalu, 31 Januari 2015 waktu setempat, Bobbi ditemukan tidak sadarkan diri di bathtub (bak mandi) di tempat tinggalnya di Roswell, Georgia. Hingga meninggal dunia, ia mengalami koma dan hidupnya ditopang oleh alat-alat bantu.

Pat Houston, mewakili keluarga luas Houston, menerangkan bahwa pada Maret 2015, Bobbi dipindahkan ke sebuah fasilitas perawatan dekat Atlanta, AS, dan pada Juni 2015 dipindahkan lagi ke sebuah rumah sakit setelah kondisinya memburuk.

"Kami berterima kasih atas semua dukungan dan doa," kata Pat, yang menikah dengan adik Whitney Houston, Gary.

"Ia kini sudah berada di sisi Tuhan," imbuhnya.

Berita mengenai Bobbi meninggal dunia diperoleh dari pernyataan keluarga luas Houston.

"Bobbi Kristina meninggal dunia pada 26 Juli 2015, dikelilingi oleh keluarganya," terang pihak keluarga luas Houston.

"Ia akhirnya sudah tenang di Sisi Tuhan. Kami ingin mengucapkan terima kasih sekali lagi atas cinta dan dukungan yang begitu besar selama beberapa bulan belakangan," sambung pihak yang sama.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber People
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com