Syahrini Kembali Pamer Video Dubsmash Bersama Bule

Kompas.com - 29/07/2015, 16:37 WIB
Syahrini bersama DJ Dash Berlin melakukan dubsmash lagu yang berjudul Seperti Itu. Dok Pribadi/InstagramSyahrini bersama DJ Dash Berlin melakukan dubsmash lagu yang berjudul Seperti Itu.
|
EditorAti Kamil
Dok Pribadi/Instagram Syahrini bersama DJ Dash Berlin melakukan dubsmash lagu yang berjudul Seperti Itu.
JAKARTA, KOMPAS.com — Bukan Syahrini (32) namanya kalau tidak mengundang perhatian. Di tengah maraknya para selebriti Indonesia memamerkan video-video yang mereka bikin dengan menggunakan aplikasi Dubsmash, Syahrini membuat video dubbing ketiganya berdua disc jockey (DJ) bernama asli Jeffrey Sutorius dari proyek musik Dash Berlin asal Belanda. Video itu diunggahnya pada 25 Juli 2015 ketika Syahrini berada di Belanda dalam perjalanannya keliling Eropa.

Dalam video singkat tersebut, sang DJ terlihat melakukan dubbing lagu Syahrini yang berjudul "Seperti Itu". Berlin menyanyikan bagian "sedikit-dikit kamu marah" sambil menurunkan kacamata hitamnya. Lalu, Syahrini tampak di belakangnya, meneruskannya dengan nyanyian "aku makin cantik kau marah", sambil memegang bahu Berlin.

Keduanya memang dikabarkan pernah bertemu ketika Syahrini mengunjungi Bali dan Las Vegas, Nevada, AS. Berdasarkan judul video yang ditulis oleh Syahrini, itu bukan video Dubsmashpertama Syahrini dan DJ tersebut. Pada 2014, mereka sudah pernah secara iseng mengunggah video .

Dubsmash"Enjoying My Day In Holand emojiemojiemoji #Yesterday ! PS: Aku Tau Dubsmash Itu dari @dashberlin Taun 2014 waktu Di Bali & Las vegas Coba scroll Ke photo2 aku Di bawah Deh Pasti Km liat Adegan Dubsmash Kita emoji?yg Taun Lalu Ga nyangka Sekarang Baru Booming Dubsmash Padahal dulu Itu Kita Iseng...DJ Dunia Sekaliber Dash Berlin Aja Menghargai Lagu" Indonesia&Seniman Indonesia " Karya Music Anak Bangsa" @melly_goeslaw Bagaimana Dengan Kamu ?!?! #PrincesSyahrini #dashberlin #MySong #Seperti_ituuhh #Europe_july_2015 #SedikitDikitKamuMarah #AkaMakinCantikKauMarah," tulis Syahrini.

Syahrini membuat video dubbing pertamanya berdua sang DJ di Las Vegas pada malam tahun baru menuju 2015 dan mengunggahnya. Ketika itu, mereka melakukan dubbing lagu "Non Stop Rockin'". Sebelumnya, pada 9 Desember 2014, ketika bertemu di Bali, mereka membuat video sulih suara lagu "Celebration" milik Kool & The Gang.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.