Donny Alamsyah Tak Ngotot Ikuti Jejak Joe Taslim

Kompas.com - 30/07/2015, 22:01 WIB
Donny Alamsyah berpose di acara syukuran film Skakmat yang dibintanginya, di Pong Me, Jakarta Selatan, Kamis (30/7/2015). KOMPAS.com/THALIA SHELYNDRA WENDRANIRSADonny Alamsyah berpose di acara syukuran film Skakmat yang dibintanginya, di Pong Me, Jakarta Selatan, Kamis (30/7/2015).
|
EditorIrfan Maullana
JAKARTA, KOMPAS.com -- Aktor laga Donny Alamsyah berkomentar mengenai prestasi para sahabatnya yang kini mulai berkiprah di kancah internasional. Namun, ia mengaku belum berencana untuk mengikuti jejak Iko Uwais dan Joe Taslim yang lebih dulu go international.

"Alhamdulillah teman-teman bisa go international. Kalau saya sendiri enggak tahu ya," ujar Donny dalam wawancara di Pong Me!, Jakarta Selatan, Kamis (30/7/2015).

Bintang film Merantau ini merasa tak perlu ngotot untuk bermain dalam film internasional. Baginya, melakoni film lokal dan internasional sama saja.

"Bukan yang ngotot kekeuh pengin gitu sih. Kalau menurut saya film ya film. Enggak terlalu mengharapkan main di luar dan menganggap itu wah banget. Kalau misal ada tawaran, sama aja gitu film," tuturnya.

Saat ini Donny Alamsyah sedang disibukkan dengan proyek film laga-komedi terbaru yang berjudul Skakmat arahan Odi C Harahap. Dalam film ini ia beradu akting dengan Tanta Ginting dan Hannah Al Rashid.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.