Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Zayn Malik Teken Kontrak Rekaman Solo

Kompas.com - 31/07/2015, 07:00 WIB

KOMPAS.com - Zayn Malik mengatakan akan mengungkapkan "saya yang sebenarnya" setelah mengumumkan penandatanganan kontrak rekaman solonya.

Mantan penyanyi One Direction yang keluar di awal tahun ini mengunggah foto saat dirinya sedang menandatangani kontrak dengan RCA Records.

Dia berkicau melalui akun Twitternya, "Saya pikir saya tidak pernah menjelaskan mengapa saya keluar. Dan itu adalah untuk momen ini, untuk diberikan kesempatan menunjukkan siapa saya sebenarnya! #realmusic #RCA!!"

Kemudian di kicauan berikutnya ia menuliskan "#REALME."

Alicia Keys, Mark Ronshon, Justin Timberlake dan A$AP Rocky adalah sejumlah penyanyi yang tergabung dengan label yang masih merupakan bagian dari Sony Music itu.

Simon Cowell, yang menaungi One Direction di label miliknya Syco, memberikan ucapan selamat kepada Zayn atas kontrak barunya.

Malay yang merupakan produser Frank Ocean, mengunggah sebuah foto Zayn dan anak perempuan Malay. Ia menuliskan, "Untungnya pekerjaan ini. Anak perempuan saya dapat bertemu dengan rekan kerja saya (Zayn), yang ternyata adalah idolanya, betapa hebatnya #zaynmalik."

Semenjak meninggalkan grup, Zayn juga terlihat menghabiskan waktu di studio bersama Naughty Boy.

Produser, dengan nama asli Shahid Khan ini, mengunggah sebuah track lagu secara online menampilkan Malik yang bernyanyi dengan gitar akustik setelah keluar dari One Direction.

Namun, tidak ada kejelasan bagaimana kerja sama itu terjadi, karena Zayn pernah menyebut produser La La La itu sebagai "lelucon besar" di beberapa kicauannya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com