Zayn Malik Teken Kontrak Rekaman Solo

Kompas.com - 31/07/2015, 07:00 WIB
EditorHindra Liauw

KOMPAS.com - Zayn Malik mengatakan akan mengungkapkan "saya yang sebenarnya" setelah mengumumkan penandatanganan kontrak rekaman solonya.

Mantan penyanyi One Direction yang keluar di awal tahun ini mengunggah foto saat dirinya sedang menandatangani kontrak dengan RCA Records.

Dia berkicau melalui akun Twitternya, "Saya pikir saya tidak pernah menjelaskan mengapa saya keluar. Dan itu adalah untuk momen ini, untuk diberikan kesempatan menunjukkan siapa saya sebenarnya! #realmusic #RCA!!"

Kemudian di kicauan berikutnya ia menuliskan "#REALME."

Alicia Keys, Mark Ronshon, Justin Timberlake dan A$AP Rocky adalah sejumlah penyanyi yang tergabung dengan label yang masih merupakan bagian dari Sony Music itu.

Simon Cowell, yang menaungi One Direction di label miliknya Syco, memberikan ucapan selamat kepada Zayn atas kontrak barunya.

Malay yang merupakan produser Frank Ocean, mengunggah sebuah foto Zayn dan anak perempuan Malay. Ia menuliskan, "Untungnya pekerjaan ini. Anak perempuan saya dapat bertemu dengan rekan kerja saya (Zayn), yang ternyata adalah idolanya, betapa hebatnya #zaynmalik."

Semenjak meninggalkan grup, Zayn juga terlihat menghabiskan waktu di studio bersama Naughty Boy.

Produser, dengan nama asli Shahid Khan ini, mengunggah sebuah track lagu secara online menampilkan Malik yang bernyanyi dengan gitar akustik setelah keluar dari One Direction.

Namun, tidak ada kejelasan bagaimana kerja sama itu terjadi, karena Zayn pernah menyebut produser La La La itu sebagai "lelucon besar" di beberapa kicauannya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.