Rio Febrian Undang Menteri Desa Hadir dalam "Love 15 Rio Febrian"

Kompas.com - 03/08/2015, 14:38 WIB
Rio Febrian KOMPAS.com/THALIA SHELYNDRA WRio Febrian
EditorIrfan Maullana
JAKARTA, KOMPAS.com -- Melalui akun Twitter @riofebrian25, vokalis Rio Febrian mengundang Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Mendesa PDTT) atau Menteri Desa Marwan Jafar untuk hadir dalam konser 15 tahun berkarya yang bertajuk Love 15 Rio Febrian Romantic Concert.

"Sebuah kehormatan bagi saya apabila pak @marwan_jafar hadir di konser ini. Terima kasih sebelumnya #Love15RioFebrian," tulis Rio, Jumat (31/7/2015).

"Siang ini, secara khusus saya mengundang pak @marwan_jafar untuk hadir di konser 15 tahun saya berkarya tanggal 12 Agusutus di Balai Sarbini JKT," sambungnya.

Marwan yang juga sebagai pecinta musik Indonesia langsung merespon undangan sang penyanyi melalui akun Twitter-nya.

"Suatu kehormatan juga bagi saya jika di undang di acara konser mas rio febrian @riofebrian25," ujar Marwan dalam akun @marwan_jafar.

Marwan juga mendoakan agar konser 15 tahun Rio berkarya bisa berjalan sukses dan lancar. "Semoga sukses konser 15 tahun @riofebrian25 di Balai Sarbini, Jakarta 12 Agustus 2015," tulsi Marwan.

Dalam kesempatan tersebut, Marwan juga menyarankan Rio untuk mengundang sahabatnya yang menjadi Menteri Tenaga Kerja M Hanif Dhakiri. Mengapa?

"Sahabat saya mas @hanifdhakiri beliau juga musisi bisa juga buat opening hehehehe," kicau Marwan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Selain dikenal sebagai politisi, Marwan memang dikenal sebagai pecinta musik Indonesia. dalam akun Twitter-nya Marwan mengakui menyukai karya beberapa musisi Indonesia seperti Tompi dan juga Iwan Fals.

Bahkan, dalam satu kesempatan Marwan pernah sowan ke kediaman Iwan Fals. Keduanya terlibat perbincangan mengenai kemungkinan Iwan untuk menggelar konser dari desa-ke desa.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.