Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rio Febrian Undang Menteri Desa Hadir dalam "Love 15 Rio Febrian"

Kompas.com - 03/08/2015, 14:38 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Melalui akun Twitter @riofebrian25, vokalis Rio Febrian mengundang Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Mendesa PDTT) atau Menteri Desa Marwan Jafar untuk hadir dalam konser 15 tahun berkarya yang bertajuk Love 15 Rio Febrian Romantic Concert.

"Sebuah kehormatan bagi saya apabila pak @marwan_jafar hadir di konser ini. Terima kasih sebelumnya #Love15RioFebrian," tulis Rio, Jumat (31/7/2015).

"Siang ini, secara khusus saya mengundang pak @marwan_jafar untuk hadir di konser 15 tahun saya berkarya tanggal 12 Agusutus di Balai Sarbini JKT," sambungnya.

Marwan yang juga sebagai pecinta musik Indonesia langsung merespon undangan sang penyanyi melalui akun Twitter-nya.

"Suatu kehormatan juga bagi saya jika di undang di acara konser mas rio febrian @riofebrian25," ujar Marwan dalam akun @marwan_jafar.

Marwan juga mendoakan agar konser 15 tahun Rio berkarya bisa berjalan sukses dan lancar. "Semoga sukses konser 15 tahun @riofebrian25 di Balai Sarbini, Jakarta 12 Agustus 2015," tulsi Marwan.

Dalam kesempatan tersebut, Marwan juga menyarankan Rio untuk mengundang sahabatnya yang menjadi Menteri Tenaga Kerja M Hanif Dhakiri. Mengapa?

"Sahabat saya mas @hanifdhakiri beliau juga musisi bisa juga buat opening hehehehe," kicau Marwan.

Selain dikenal sebagai politisi, Marwan memang dikenal sebagai pecinta musik Indonesia. dalam akun Twitter-nya Marwan mengakui menyukai karya beberapa musisi Indonesia seperti Tompi dan juga Iwan Fals.

Bahkan, dalam satu kesempatan Marwan pernah sowan ke kediaman Iwan Fals. Keduanya terlibat perbincangan mengenai kemungkinan Iwan untuk menggelar konser dari desa-ke desa.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com