Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini yang Denada Tuntut dari Suaminya

Kompas.com - 03/08/2015, 14:55 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Kuasa hukum vokalis Denada (36), Elsa Syarief, mengatakan, tak ada kesepakatan soal harta gono-gini yang dilayangkan kliennya kepada sang suami, fotografer Jerry Arum, jika resmi bercerai. Menurut dia, kesepakatan antara Denada dan Jerry hanya mengenai hak asuh anak.

"Hak simpel saja, enggak ada soal harta gono-gini, tapi soal hak asuh anak saja," ujar Elsa dalam wawancara seusai menjalani sidang cerai dengan agenda pembacaan gugatan perceraian, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (3/8/2015).

Elsa mengatakan, Denada meminta agar bisa merawat sang buah hati. Sementara Jerry meminta diberikan keleluasaan untuk bertemu sang anak.

"Denada meminta anak dalam asuhannya. Jerry minta hak bercengkerama dengan anak kapan saja," ujarnya.

Sementara itu, selepas persidangan, Denada mengatakan bahwa keputusannya untuk bercerai sudah mantap. Menurut dia, beberapa usaha mediasi sudah dilakukan berbagai pihak, tetapi tak jua menentu.

"Saya sudah berusaha sekuat tenaga (mempertahankan hubungan rumah tangga), semaksimal mungkin untuk hindari ini (perceraian), tapi memang sudah pilihan," kata Denada.

Sementara itu, Jerry yang hadir di dalam persidangan tak berkenan dimintai keterangan. Ia langsung masuk ke dalam mobilnya. "No comment. Nanti saja," ujar dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com