"Dulu Eza Gionino Kasus Penganiayaan, Sekarang Narkoba"

Kompas.com - 03/08/2015, 20:44 WIB
Wakapolres Metro Jakarta Selatan AKBP Surawan menggelar jumpa pers pengungkapan kasus narkoba yang menjerat Eza Gionino (mengenakan baju tahanan oranye) di Mapolres Jakarta Selatan, Senin (3/7/2015) sore. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG PANGERANGWakapolres Metro Jakarta Selatan AKBP Surawan menggelar jumpa pers pengungkapan kasus narkoba yang menjerat Eza Gionino (mengenakan baju tahanan oranye) di Mapolres Jakarta Selatan, Senin (3/7/2015) sore.
|
EditorIrfan Maullana
JAKARTA, KOMPAS.com — Wakapolres Metro Jakarta Selatan AKBP Surawan menegaskan bahwa kasus narkoba yang menjerat artis peran Eza Gionino (28) saat ini tak berkaitan dengan kasus penganiayaan yang pernah membuatnya ditahan pada 2013 lalu.

"Dulu kasusnya penganiayaan, berbeda dengan (kasus narkoba) sekarang," ucapnya dalam wawancara di Mapolres Jaksel, Senin (3/8/2015) sore.

Surawan mengatakan, penangkapan tersebut dilakukan atas laporan masyarakat. Namun, lanjut dia, laporan itu disebutnya bukanlah pengembangan dari kasus penganiayaan yang lalu.

"Ini pengembangan dari laporan masyarakat. Dua minggu penyelidikan," tutur Surawan.

Untuk diketahui, Eza pernah ditahan oleh Polres Jaksel untuk kasus penganiayaan terhadap sang mantan kekasih, artis peran Ardina Rasti, pada Januari 2013. Saat itu, Eza divonis tujuh bulan penjara setelah dinyatakan bersalah melakukan tidak kekerasan.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.