Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Avril Lavigne Mimpi Membuat Film

Kompas.com - 04/08/2015, 20:56 WIB
LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Penyanyi asal Kanada, Avril Lavigne (30), bermimpi ingin menjadi pembuat film setelah sukses di dunia tarik suara. Setelah sembuh dari sakitnya, lyme disease (infeksi bakteri yang dibawa kutu pembawa bakteri Borrelia burgdorfer), siapa tahu dia bisa mewujudkan mimpinya.

"Impian saya selanjutnya membuat film. Saya ingin membuat film tentang Natal, horor, atau komedi, dan banyak lagi," kata Lavigne menjawab 25 pertanyaan dari majalah US Weekly.

Dua pekan lalu, untuk pertama kalinya, Lavigne tampil di publik setelah sembuh. Dia tampil di Special Olympics World Games di Los Angeles, Sabtu (25/7/2015), dengan singel terbarunya, "Fly". Lagu ini ditulis khusus untuk ajang olahraga tersebut.

Lavigne mengunggah beberapa foto penampilannya ke Instagram.

"Saya bangga kepada semua atlet yang berkompetisi di minggu ini, termasuk 30 atlet kami disponsori Avril Lavigne Foundation. Kalian luar bisa dan inspiratif," kata Lavigne.

Istri vokalis band Nickelback, Chad Kroeger, ini juga menceritakan pengalamannya ketika sakit. Selama sakit, dia menghabiskan waktunya di tempat tidur dan mengonsumsi berbagai antibiotik.

"Sulit sekali menghadapi lyme disease dan sekarang saya sudah lebih baik, sudah banyak perkembangan. Masih banyak harapan," kata pelantun lagu "Complicated" ini. (US Weekly/SIE)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com