Perrie Edwards Merasa Lebih Baik Tanpa Zayn Malik

Kompas.com - 05/08/2015, 22:10 WIB
|
EditorIrfan Maullana
KOMPAS.com -- Perrie Edwards akhirnya bersuara setelah pertunangannya dan Zayn Malik kandas. Perrie hadir di E! News bersama personel Little Mix lainnya, Leigj-Anne Pinnock, Jesy Nelson, dan Jade Thirwall dalam rangka promosi lagu terbaru mereka "Black Magic" di Los Angeles, Selasa (4/8/2015).

Saat disinggung mengenai kondisinya pascaputus cinta dengan mantan personel 1D, vokalis berusia 22 tahun ini menjawab sambil tersenyum.

"Aku baik-baik saja, terima kasih," kata Perrie.

Leigh-Anne kemudian menambahkan, "Kami tidak ingin membicarakan hal tersebut."

Berdasarkan kabar yang beredar, Perrie merasa kecewa dengan putusnya pertunangan mereka, salah satu sumber menyatakan bahwa berakhirnya hubungan ini adalah yang terbaik. "Teman-temannya selalu ada untuknya. Ia akan baik-baik saja," kata sumber tersebut.

"Mereka berpisah beberapa minggu lalu. Teman-teman terdekatnya sudah memberitahunya bahwa ia lebih baik tanpa Zayn," tambah narasumber.

Narasumber melanjutkan, "Zayn tidak memperlakukannya dengan baik selama ini."

Dari berita yang dilansir HollywoodLife, Perrie dan Zayn bertunangan pada Agustus 2013. Namun, hubungan mereka telah tergoncang beberapa bulan karena kesibukan keduanya.

"Mereka jarang bertemu dan tidak melakukan hubungan seksual selama lebih dari dua bulan. Semakin mereka menjauh, semakin Perrie menjadi tertekan dan ia mulai menekan Zayn untuk menentukan tanggal pernikahan. Ia memaksa dan terus memaksa hingga Zayn menyatakan bahwa ia tidak ingin menikahi Perrie," kata seorang sumber.

"Perrie juga melihat Zayn menggoda wanita lain dan itu membuatnya sakit hati."

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Sumber Aceshowbiz
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.