Tim Produksi "Captain America: Civil War" Bikin Ray Sahetapy Tersanjung

Kompas.com - 07/08/2015, 20:36 WIB
|
EditorIrfan Maullana
JAKARTA, KOMPAS.com -- Aktor senior Ray Sahetapy (58) mengaku tersanjung dengan sikap yang ditunjukkan tim produksi Captain America: Civil War di AS.

"Pas selesai shooting dan saya harus kembali ke Indonesia, mereka bahagia dan meluk saya bahwa kami sudah selesai kerja sama. Dipeluk sama kru-kru, saya merasa tersanjung sama orang-orang di sana," ucapnya kepada wartawan di Studio Global TV, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (7/8/2015).

Suami Sri Respatini Kusumastuti tersebut kini sudah berada di Indonesia setelah merampungkan shooting film Captain America: Civil War di AS. Untuk rencana selanjutnya, Ray akan kembali terbang ke luar negeri untuk melakoni kegiatan pengambilan gambar film terbarunya sebelum berkerja sama dengan sutradara Rizal mantovani dalam sebuah produksi film yang mengangkat kisah situs purbakala di Gunung Padang, Jawa Barat.

"Tanggal 25 Agustus saya ke Turki shooting di sana. Dan ada cerita yang akan digarap sama produser Robert Ronny dan sutradaranya Rizal Mantovani soal Gunung Padang. Mudah-mudahan bisa mendunia," kata Ray.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.