Naskah "Sherlock Holmes 3" Mulai Digarap

Kompas.com - 10/08/2015, 11:45 WIB
Sherlock Holmes dan Dr John Watson, dua karakter utama dalam lakon detektif Sherlock Holmes yang selalu direka ulang. Dok BBC IndonesiaSherlock Holmes dan Dr John Watson, dua karakter utama dalam lakon detektif Sherlock Holmes yang selalu direka ulang.
|
EditorTri Wahono

KOMPAS.com - Lionel Wigram, sang sutradara yang menggarap film Sherlock Holmes versi Guy Ritchie menyatakan bahwa seri ketiga Sherlock Holmes sudah mulai digarap.

"Kami sedang mengerjakan naskah Sherlock Holmes 3," ujar Wigram di sela-sela promosi  film kolaborasi mereka yang berjudul The Man From U.N.C.L.E seperti dilaporkan IGN

Mereka ditanyai mengenai kelanjutan dari film Sherlock Holmes yang dibintangi oleh Robert Downey Jr dan Jude Law tersebut, mereka mengaku perlu menemukan ide menarik dulu.

"Saya rasa kami akan sangat senang mengerjakannya jika kami dapat mendapatkan ide brilian yang akan menjadikan film ini menarik dan menjadi yang terbaik. Jadi kami sedang mengusahakannya, dan memang cukup sulit," ujar Wigram.

Mereka juga menyiratkan bahwa para pemeran inti seperti Downey dan Law bersemangat untuk kembali andil sebagai Holmes dan Watson. Wigram berkata keduanya sangat tertarik memerankan lagi. 

Wigram dan Ritchie saat ini masih memprioritaskan promosi film The Man From U.N.C.L.E yang akan dirilis di AS dan Inggris pada 14 Agustus 2015.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X