Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Naskah "Sherlock Holmes 3" Mulai Digarap

Kompas.com - 10/08/2015, 11:45 WIB
Thalia Shelyndra Wendranirsa

Penulis


KOMPAS.com - Lionel Wigram, sang sutradara yang menggarap film Sherlock Holmes versi Guy Ritchie menyatakan bahwa seri ketiga Sherlock Holmes sudah mulai digarap.

"Kami sedang mengerjakan naskah Sherlock Holmes 3," ujar Wigram di sela-sela promosi  film kolaborasi mereka yang berjudul The Man From U.N.C.L.E seperti dilaporkan IGN

Mereka ditanyai mengenai kelanjutan dari film Sherlock Holmes yang dibintangi oleh Robert Downey Jr dan Jude Law tersebut, mereka mengaku perlu menemukan ide menarik dulu.

"Saya rasa kami akan sangat senang mengerjakannya jika kami dapat mendapatkan ide brilian yang akan menjadikan film ini menarik dan menjadi yang terbaik. Jadi kami sedang mengusahakannya, dan memang cukup sulit," ujar Wigram.

Mereka juga menyiratkan bahwa para pemeran inti seperti Downey dan Law bersemangat untuk kembali andil sebagai Holmes dan Watson. Wigram berkata keduanya sangat tertarik memerankan lagi. 

Wigram dan Ritchie saat ini masih memprioritaskan promosi film The Man From U.N.C.L.E yang akan dirilis di AS dan Inggris pada 14 Agustus 2015.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com