Tiada Lagi Foto-foto Stuart Collin pada Instagram Risty Tagor

Kompas.com - 10/08/2015, 19:09 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Senin ini (10/8/2015), pada Instagram artis peran Risty Tagor (26), semua foto suaminya, Stuart Collin (24), sudah tak terpampang lagi.

"Foto2 sama stu (Stuart Collin) dihapus semua ya kak? Konfirm kak ke media spy kami tau apa yg kk rasakan n kami bisa mendoakan yg tbaik utk pernikahan kk :( :(," tulis salah seorang netizen.

Nama Stuart juga tidak terbaca lagi pada biodata Risty. Yang tertulis, "Love Allah". Selain itu, ada karya grafis yang memuat pesan jangan berprasangka buruk dan mencampuri urusan orang lain, yang ditulis oleh Lia Yogiantoro. Itu merupakan post pertama yang ada pada Instagram Risty sejak rumahtangga mereka dikabarkan retak dua minggu lalu.

"Jika kau tak tahu cerita sebenarnya tentang seseorang janganlah menebak dengan asumsi. Apalagi berprasangka dan menghakimi. Keep calm and urus diri sendiri," demikian kalimat-kalimat yang terbaca pada karya grafis tersebut.

Diberitakan sebelumnya, manajer Stuart, Agung Saputra, mengatakan bahwa Stuart dan Risty akan berbicara mengenai kabar keretakan rumahtangga mereka, yang baru berumur kira-kira tiga bulan.

"Berita ini kan sudah santer sekali, mungkin nanti kedua belah pihak yang akan mengklarifikasi ataupun mengiyakan atau apa pun. Nanti mereka berdua yang akan berbicara," ucap Agung kepada Kompas.com ketika diwawancara melalui telepon, Kamis (30/7/2015).

Stuart dan Risty menikah pada 19 April 2015 di Bogor, Jawa Barat. Kini Risty tengah hamil muda.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.