Oddie Agam Ingin Gandeng Raisa Suatu Saat Nanti

Kompas.com - 11/08/2015, 19:56 WIB
Oddie Agam, Seno M Hardjo, dan James F Sundah (dari kiri ke kanan) diabadikan usai jumpa pers rencana penggarapan album The Great Composers, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (2/3/2015). KOMPAS.com/IRFAN MAULLANAOddie Agam, Seno M Hardjo, dan James F Sundah (dari kiri ke kanan) diabadikan usai jumpa pers rencana penggarapan album The Great Composers, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (2/3/2015).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis dan pencipta lagu kenamaan Oddie Agam agaknya masih ingin bekerja sama dengan penyanyi muda untuk menyanyikan lagu-lagu yang diciptanya. Buktinya, pencipta lagu "Antara Anyer dan Jakarta" tersebut mengaku ingin menggandeng vokalis Raisa Andriana suatu saat nanti kelak.

"Suatu saat ingin Raisa menyanyikan lagu-lagu saya. Saya akan ciptakan lagu buat dia," ucap Oddie usai merilis album The Great Composers di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Selasa (11/8/2015).

Oddie mengaku terpesona dengan karakter suara pelantun lagu "Teka-Teki" tersebut. Menurut dia, Raisa bisa disebut sebagai salah satu penyanyi terbaik yang ada di zamannya.

"Dia punya karakter kuat, pokoknya saya ingin dia nyanyiin lagu ciptaan saya," ucapnya yakin.

Saat ditanya lagu bertema apa yang akan diciptanya untuk Raisa. Oddie masih belum terpikirkan. Hanya saja, kata dia lagu itu tak akan jauh dari karakter vokal Raisa. "Seperti Raisa," kata dia.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X