Ayushita Girang Namanya Terukir di Kemasan Minuman

Kompas.com - 12/08/2015, 17:27 WIB
Vokalis dan artis peran Ayushita berpose usai wawancara dalam acara konferensi pers reality show BBB Story di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (12/5/2015). KOMPAS.com/YULIANUS FEBRIARKOVokalis dan artis peran Ayushita berpose usai wawancara dalam acara konferensi pers reality show BBB Story di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (12/5/2015).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Ayushita (26) mengaku senang ketika menemukan namanya, Ayu, tercetak di kaleng sebuah produk minuman ringan.

"Menyenangkan sekali. Apalagi ketika menemukan nama 'Ayu' di dalamnya," tuturnya sambil tersenyum dalam wawancara di Atrium Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat, Rabu (12/8/2015) sore.

Anggota grup vokal Bukan Bintang Biasa (BBB) ini mengatakan, namanya terpilih menjadi salah satu dari 70 nama yang dicetak di kemasan kaleng produk minuman ringan tersebut. Nama-nama yang dipilih adalah nama yang dianggap paling umum atau nama yang sangat Indonesia.

"Jadi nama aku itu terpilih jadi salah satu nama yang ada di kemasan ini. Perasaannya seneng banget jadi satu nama yang terpilih, nama-nama umum di Indonesia kayak Ayu dan lain-lain. Ada 70 nama, kenapa? Karena sekalian merayakan kemerdekaan Indonesia," ucapnya.

Menurut dia, nama di kemasan kaleng produk minuman rigan tersebut sangat bermakna dan bersifat personal. "Itu menjadi pengalaman tersendiri yang unik, menyenangkan dan mungkin tak terlupakan," kata Ayu.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X