Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Denada Sempat Takut Kembali Bernyanyi

Kompas.com - 14/08/2015, 07:00 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis Denada (36) mengaku sempat dihinggapi perasaan takut ketika akan menuju lokasi tempatnya mengisi konser penyanyi dangdut Ayu Ting Ting di studio MNC TV, Jakarta Timur, Kamis (13/8/2015) malam. Pasalnya, Denada harus kembali bernyanyi kendati dirinya sedang sibuk mengurus perceraian dengan suaminya, fotografer Jerry Aurum di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

"Baru pertama kali ini setelah sekian lama aku bernyanyi lagi di panggung on air ditonton. Sebenarnya sampai mau keluar dari rumah tadi, aku sempat ragu-ragu. Berasanya bisa enggak ya? Takut. Takut belum cukup secara mental," ucapnya di sela konser, Kamis malam.

Ketika pertama kali ditawari Ayu Ting Ting untuk tampil di konser peluncuran albumnya, Dena mengaku langsung menerima tawaran tersebut meski sedikit ragu. "Aku langsung bilang iya pas ditawarin sama Ayu lewat telepon. Walaupun pas tutup telepon, aku mikir dan nanya sama manajer aku, bisa enggak ya?" katanya lagi.

Namun, karena ingin mendukung Ayu yang sudah menjadi sahabatnya, Denada akhirnya menguatkan diri. "Tapi aku inget Ayu, aku mau kasih support ke dia. Ini keluar bener-bener buat dia. Kemarin udah sempet off air nyanyi di luar kota," tuturnya.

"Aku harus semangat kerja lagi, bangkit. Itu yang coba aku lakukan dari kemarin," tambah Denada.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com