Tunggu Melahirkan, Nagita Slavina Ber-Dubsmash

Kompas.com - 14/08/2015, 19:43 WIB
Artis peran Nagita Slavina diabadikan ketika hadir dalam acara Competition 2015, di Hotel Le Meredian, Jakarta Pusat, Kamis (9/7/2015). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANArtis peran Nagita Slavina diabadikan ketika hadir dalam acara Competition 2015, di Hotel Le Meredian, Jakarta Pusat, Kamis (9/7/2015).
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Nagita Slavina (27), istri pembawa acara Raffi Ahmad (28), Jumat ini (14/8/2015) telah berada di Rumah Sakit Bunda, Jakarta Pusat, menjelang melahirkan. Uniknya, sambil menunggu persalinan, perempuan yang akrab disapa Gigi ini masih menyempatkan diri membuat video Dubsmash.

Video Dubsmash Gigi itu diunggah oleh Raffi pada akun Instagram-nya.

"Nyanyiii sambil nunggu debay. Memsyeee (panggilan Raffi untuk Gigi)," tulis Raffi pada Jumat ini.

Pada video tersebut terlihat Gigi sedang berlatih hypnobirth atau metode relaksasi untuk melancarkan kehamilan. Ia duduk di atas bola karet besar sambil bergoyang naik turun. Seorang instruktur hypnobirth berada di sampingnya. Namun, Gigi tampak tak peduli dan terus menyanyi.

"Sembilan bulan ibu mengandung dan melahirkan kita ke dunia. Siang dan malam," lantun  Gigi sambil menggerakkan kepalanya ke kiri dan ke kanan.

"Lutunaaa bumil duduk di bola bola supaya debay-nya (dede bayi) lancar cari jalan keluar ya," tulis Raffi lagi.

Beberapa foto pada akun Instagram Raffi juga memerlihatkan dirinya setia mendampingi sang istri menanti kelahiran anak mereka.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sementara itu, rekan Raffi-Gigi, pembawa acara Melanie Ricardo, sudah berada di RSIA Bunda. Namun, aku Melanie, ia belum bisa menemui Gigi.

"Yang saya denger, Gigi udah bukaan pertama. Kepastian seperti apa, belum tahu, belum bisa naik ke atas (ke kamar Gigi). Bukaan pertama kan bisa cepet, bisa lama. Kalau bukaan pertama bisa malam ini, bisa besok, atau dua hari lagi," kata Melanie kepada para wartawan di RSIA Bunda.

"Mudah-mudahan Gigi enggak lama kesakitan. Kita doain niat dia melahirkan normal lancar," katanya lagi.

"Belum sempet Whatsapp Raffi," katanya lagi.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.