Setelah Melahirkan, Nagita Slavina Langsung Minta Maaf ke Ibunya

Kompas.com - 15/08/2015, 17:43 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Setelah melahirkan anak pertama dari pernikahannya bersama pembawa acara Raffi Ahmad, artis peran Nagita Slavina atau Gigi disebut langsung meminta maaf kepada ibundanya.

"Gigi tuh lucu, pas sudah selesai dijahit, dia peluk bayinya, dia minta maaf sama mamanya, karena dia ngerasain gimana jadi seorang ibu. Mamanya ngelahirin normal, Gigi kan juga rasain kontraksi 20 jam, jadi dia rasain (perjuangan seorang ibu). Dia ngomong, 'Ma, maaf ya kalau Gigi ada salah-salah. Gigi udah ngerasain gimana beratnya mengandung dan melahirkan'," kata Raffi meniru ucapan Gigi dalam dalam jumpa pers kelahiran putra pertamanya di RSU Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (15/8/2015).

Raffi setia mendampingi ketika Gigi menjalani proses bersalin dengan bantuan bedah caesar. "Mama Rita bilang gue nangis, tapi gue enggak ngerasa. Waktu bayinya keluar, rasanya pengin gue peluk. Tapi rasa-rasanya enggak nangis, tapi gue pastinya seneng," ujarnya.

Saat ini Raffi masih belum bisa memperlihatkan bayinya kepada awak media. "Kami sengaja belum mau kasih lihat fotonya dulu karena Gigi itu pas usia kehamilan tiga bulan dia sawan saat lihat wartawan atau kamera. Mungkin karena bawaan bayi juga kali ya, makanya dia enggak mau diganggu," tutur Raffi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.