Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad Dikaruniai Seorang Putra

Kompas.com - 15/08/2015, 12:48 WIB
Thalia Shelyndra Wendranirsa

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Kabar gembira datang dari pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina atau Gigi. Keduanya baru saja dikaruniai seorang putra yang lahir dengan bantuan bedah caesar di Rumah Sakit Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (15/8/2015) pukul 08.45 WIB.

"Jam 07.30 masuk ruangan operasi. Sebenernya Gigi maunya normal ya. Tapi memang harus dicaesar karena dia sudah berapa belas jam sakit. Dan anaknya luar biasa enggak rewel," kata tante Raffi, Mudi Pagau, saat dijumpai di Rumah Sakit Bunda Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu.

"Dengan panjang 51sentimeter, tinggi loh anaknya, lucu sekali. Beratnya 3,58 kilogram," lanjutnya.

Dalam wawancara yang ditayangkan oleh program musik Dahsyat, ibunda Raffi, Amy Qanita, secara resmi mengumumkan nama cucu lelakinya. "Namanya Rafatar Malik Ahmad," ucap Amy.

Masih di program acara Dahsyat, pembawa acara Deny Cagur sempat menghubungi Raffi untuk sekadar menanyakan kondisi bayi yang dilahirkan Gigi. Menurut Raffi, sang buah hati memiliki wajah yang mirip dengannya. "Mirip gue lah, ganteng," ucap Raffi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com