Jeffrey Sutorius "Dash Berlin" Puji Kecantikan Syahrini

Kompas.com - 19/08/2015, 20:50 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pentolan grup electronic dance music Dash Berlin, Jeffrey Sutorius, mengungkapkan bahwa vokalis Syahrini, adalah seorang perempuan yang cantik. Ia juga memuji sosok Syahrini sebagai orang yang profesional dan rendah hati saat bekerja sama dengannya.

"Syahrini seorang wanita yang cantik. Kami punya chemistry sebagai seorang teman. Dia juga sosok yang sangat profesional dan rendah hati dalam bekerja. Kami berdua sama-sama profesional," kata Sutorius dalam wawancara di acara jumpa pers Invasion 2015 Electric Dance Festival di X2 Club, Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (19/8/2015).

Untuk diketahui, Syahrini merupakan salah satu investor pagelaran Invasion 2015 Electric Dance Festival di mana Jeffrey bersama grup Dash Berlin-nya akan tampil. Selain sebagai seorang rekan dalam bekerja, bagi Jeffrey, pelantun lagu "Sesuatu" tersebut adalah seorang teman yang sungguh menyenangkan.

"Sebagai seorang manusia, kami juga saling berhubungan sebagai teman satu sama lain. Kami bergembira bersama juga dengan makan bareng dan juga jalan-jalan. Seperti saya bilang tadi, saya respek kepada dia karena dia pribadi yang rendah hati," tuturnya.

"Dia sangat menyenangkan sebagai seorang teman," imbuh Sutorius.

Meski cukup dekat sebagai teman, Sutorius masih belum tahu apakah hubungan mereka berdua akan berlanjut ke jenjang yang lebih serius. "Ia wanita yang cantik dan kami berdua saat ini single. Tapi, butuh chemistry tertentu untuk menjadi pasangan. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan," ujarnya.

"Yang jelas, kami saling belajar dalam hal profesionalisme pekerjaan," tambah Sutorius.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.