Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Eva Celia: Aku Tak Bisa Berakting dan Bermusik Sekaligus

Kompas.com - 21/08/2015, 11:49 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran dan vokalis Eva Celia (22) mengaku seni peran bukanlah cita-citanya yang harus dicapainya sekarang. Saat ini putri pemusik Indra Lesmana dan mantan istrinya, artis peran sekaligus penyanyi Sophia Mueller, ini ingin dirinya memusatkan perhatiannya ke musik.

"Jujur aja (akting) emang bukan keinginan dulu. Aku pengin serius di musik. Sekarang aku mau pilih bermusik dulu," tutur Eva kepada para wartawan sesudah ia tampil dalam acara Fashion Rock di Sarinah,  Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (20/8/2015) malam.

"Karena aku enggak bisa melakukan akting dan musik secara bersamaan, satu-satu dulu, biar fokus. Aku lagi pengin fokus di musik dulu, lagi mau rilis album nih," lanjut keponakan produser film Mira Lesmana ini.

Pemain film Pendekar Tongkat Emas ini mengaku tengah bersemangat melakukan eksplorasi musik dengan membuat album dan manggung. Tentu saja, ia mendapat dukungan dari sang ayah, Indra Lesmana.

"Album, next project terbesar. Genrenya yang saya suka dengar dari kecil, dari R&B, soul, jazz, pop, rock. Prosesnya panjang, seru sih. Ayah sebagai pemberi nasihat. Dia akan selalu men-support. Saya yang nulis semua lagunya," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com