Eva Celia: Aku Tak Bisa Berakting dan Bermusik Sekaligus

Kompas.com - 21/08/2015, 11:49 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran dan vokalis Eva Celia (22) mengaku seni peran bukanlah cita-citanya yang harus dicapainya sekarang. Saat ini putri pemusik Indra Lesmana dan mantan istrinya, artis peran sekaligus penyanyi Sophia Mueller, ini ingin dirinya memusatkan perhatiannya ke musik.

"Jujur aja (akting) emang bukan keinginan dulu. Aku pengin serius di musik. Sekarang aku mau pilih bermusik dulu," tutur Eva kepada para wartawan sesudah ia tampil dalam acara Fashion Rock di Sarinah,  Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (20/8/2015) malam.

"Karena aku enggak bisa melakukan akting dan musik secara bersamaan, satu-satu dulu, biar fokus. Aku lagi pengin fokus di musik dulu, lagi mau rilis album nih," lanjut keponakan produser film Mira Lesmana ini.

Pemain film Pendekar Tongkat Emas ini mengaku tengah bersemangat melakukan eksplorasi musik dengan membuat album dan manggung. Tentu saja, ia mendapat dukungan dari sang ayah, Indra Lesmana.

"Album, next project terbesar. Genrenya yang saya suka dengar dari kecil, dari R&B, soul, jazz, pop, rock. Prosesnya panjang, seru sih. Ayah sebagai pemberi nasihat. Dia akan selalu men-support. Saya yang nulis semua lagunya," ucapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.