Eva Celia: Aku Belum Puas dengan Ahmad Dhani

Kompas.com - 21/08/2015, 12:29 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran dan vokalis Eva Celia (22) mengaku menyukai lagu-lagu Dewa 19 dan pentolan band tersebut, Ahmad Dhani. Dewa dan Dhani, menurut Eva, juga memberi pengaruh terhadap gaya bermusiknya.

"Suka banget sama Dewa. Suka banget sama Ahmad Dhani. My dad, of course. Banyak sih yang influence," kata putri pemusik Indra Lesmana ini kepada para wartawan setelah tampil dalam acara Fashion Rock di Sarinah, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (20/8/2015) malam.

Anak artis peran dan penyanyi Sophia Mueller ini mengatakan pula, sebenarnya ia sudah pernah bekerja bareng Dhani dan putra sulungnya dari artis musik Maia Estianty, Al Ghazali, dalam konser Adu Bintang 2, pada 2014. Ketika itu pemain film Pendekar Tongkat Emas ini berdua Al membawakan lagu karya Dhani yang berjudul "Kasidah Cinta".

Namun, lanjut Eva, ia merasa belum puas dan ingin bekerja bareng Dhani lagi. 

"Kemarin sempet kolaborasi sama Ahmad Dhani. Tapi, pengin lagi, belum puas, he he he," ujar Eva, yang juga menyukai artis R&B Jill Scott, "Ratu Soul" Aretha Franklin, dan pemusik jazz Donny Hathaway.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.