Mantan Tunangan Zayn Malik Menangis Saat Tampil di New York

Kompas.com - 22/08/2015, 17:10 WIB
|
EditorIrfan Maullana
NEW YORK, KOMPAS.com -- Vokalis sekaligus mantan tunangan artis musik Zayn Malik, Perrie Edwards, sudah tak kuasa menahan sedihnya. Salah satu anggota girlband The Litte Mix ini meneteskan air mata saat ia menyanyikan "The End" di New York, beberapa minggu setelah ia dan Zayn Berpisah.

Edwards bersama grup musiknya sedang tampil dalam sebuah acara AOL di New York pada Rabu (19/8/2015) waktu setempat. Edwards tiba-tiba meneteskan air mata saat menyanyikan bait, "And I won’t be missing, missing you/ And no one can love you, the way I used to do."

Penampilan sempat terhenti, teman-teman satu grupnya langsung menenangkannya. Ia dan Jesy Nelson berbicara pada penonton, "Hari ini hari yang berat dan kami belum tidur, jadi mungkin itu alasan mengapa hal ini terjadi. Kami hanya sangat-sangat emosional."

Sebelumnya, saat menampilkan "Today", belum terlihat perubahan emosi yang menandakan Edwards akan menangis. Edwards juga sempat berbicara kepada James Corden mengenai tur promosi mereka di AS.

"Kamu tahu? Saya baik-baik saja. Saya merasa sangat senang di Amerika. Semua berjalan dengan lancar. Saya bangun setiap hari dan bersyukur memiliki tiga sahabat seperti mereka," kata Edwards di atas panggung.

Edwards dan Malik putus setelah empat tahun berhubungan. Malik dikabarkan memutuskan Edwards secara tiba-tiba melalui pesan singkat atau SMS.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Sumber Aceshowbiz
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.