Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mantan Tunangan Zayn Malik Menangis Saat Tampil di New York

Kompas.com - 22/08/2015, 17:10 WIB
Thalia Shelyndra Wendranirsa

Penulis

Sumber Aceshowbiz
NEW YORK, KOMPAS.com -- Vokalis sekaligus mantan tunangan artis musik Zayn Malik, Perrie Edwards, sudah tak kuasa menahan sedihnya. Salah satu anggota girlband The Litte Mix ini meneteskan air mata saat ia menyanyikan "The End" di New York, beberapa minggu setelah ia dan Zayn Berpisah.

Edwards bersama grup musiknya sedang tampil dalam sebuah acara AOL di New York pada Rabu (19/8/2015) waktu setempat. Edwards tiba-tiba meneteskan air mata saat menyanyikan bait, "And I won’t be missing, missing you/ And no one can love you, the way I used to do."

Penampilan sempat terhenti, teman-teman satu grupnya langsung menenangkannya. Ia dan Jesy Nelson berbicara pada penonton, "Hari ini hari yang berat dan kami belum tidur, jadi mungkin itu alasan mengapa hal ini terjadi. Kami hanya sangat-sangat emosional."

Sebelumnya, saat menampilkan "Today", belum terlihat perubahan emosi yang menandakan Edwards akan menangis. Edwards juga sempat berbicara kepada James Corden mengenai tur promosi mereka di AS.

"Kamu tahu? Saya baik-baik saja. Saya merasa sangat senang di Amerika. Semua berjalan dengan lancar. Saya bangun setiap hari dan bersyukur memiliki tiga sahabat seperti mereka," kata Edwards di atas panggung.

Edwards dan Malik putus setelah empat tahun berhubungan. Malik dikabarkan memutuskan Edwards secara tiba-tiba melalui pesan singkat atau SMS.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Aceshowbiz
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com