Dico Ganinduto Tetap Perbolehkan Chacha Frederica Berkarier

Kompas.com - 23/08/2015, 15:33 WIB
Artis peran Chacha Frederica dan suaminya, Dico Ganinduto, diabadikan usai menggelar acara akad nikah di Hotel Fairmont, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (23/8/2015). KOMPAS.com/Yulianus FebriarkoArtis peran Chacha Frederica dan suaminya, Dico Ganinduto, diabadikan usai menggelar acara akad nikah di Hotel Fairmont, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (23/8/2015).
|
EditorIrfan Maullana


JAKARTA, KOMPAS.com --
Dico Ganinduto yang telah sah menjadisuami artis peran Chacha Frederica, mengaku tetap memperbolehkan sang istri untuk tetap berkarier di dunia entertainment yang telah membesarkan namanya.

"Aku tetap mengizinkan dan memperbolehkan Chacha untuk tetap berkarier di dunia entertainment sih, tapi aku juga tetap mengingatkan Chacha untuk lebih memprioritaskan keluarga terlebih dahulu, baru ke kerjaan," kata Dico dalam jumpa pers usai menggelar acara akad nikah di Hotel Fairmont, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (23/8/2015).

Hal itu juga sejalan dengan apa yang diinginkan oleh Chacha. Dia mengatakan bahwa dirinya berharap karier dan kehidupannya sebagai seorang istri dan ibu rumah tangga bisa berjalan secara seimbang.

"Aku sendiri inginnya jadi ibu rumah tangga sekaligus memiliki pekerjaan sendiri yang bisa dapat penghasilan sendiri gitu. Aku enggak mau diriku nanti enggak tahu gimana caranya masak. Jadi, pengin bisa masak, beres-beres rumah, atau juga hal sepele seperti membuat kopi untuk suami. Mungkin itu hal-hal sederhana, tapi kan juga bisa jadi masalah kalau aku enggak bisa ngelakuinnya," ujar Chacha.

"Pokoknya dibikin balance-lah, aku ingin bisa melayani suami sekaligus tetap berkarya,” tambahnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.