Chacha Frederica–Dico Ganinduto Tak Sabar Berbulan Madu

Kompas.com - 24/08/2015, 18:40 WIB
Artis peran Chacha Frederica dan suaminya, Dico Ganinduto, diabadikan usai menggelar acara akad nikah di Hotel Fairmont, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (23/8/2015). KOMPAS.com/Yulianus FebriarkoArtis peran Chacha Frederica dan suaminya, Dico Ganinduto, diabadikan usai menggelar acara akad nikah di Hotel Fairmont, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (23/8/2015).
|
EditorIrfan Maullana


JAKARTA, KOMPAS.com --
Pasangan pengantin baru Dico Ganinduto dan artis peran Chacha mengaku tak sabar untuk segera menikmati masa berbulan madu.

"Rencana sih mudah-mudahan bulan September kami akan pergi untuk bulan madu, tapi masih belum tahu tempatnya dimana. Tapi, yang jelas aku sendiri merasa sangat excited untuk pergi berbulan madu berdua sama suami," tutur Chacha dalam jumpa pers usai akad nikah mereka di Hotel Fairmont, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (23/8/2015).

Chacha mengatakan, dirinya dan sang suami belum pernah merasakan berlibur bersama di luar kota selama masa-masa berpacaran "Selama ini kan juga belum pernah liburan berdua keluar kota gitu. Alhamdullilah bulan madu nanti bisa jadi kesempatan kami untuk liburan berdua. Makanya kami sangat excitedsekali," katanya.

Meski belum bisa menentukan tempat bulan madu mereka, Chacha dan Dico berharap dapat terbang ke Jepang di musim bunga-bunga sakura tumbuh.

"Penginnya sih ke Jepang pas musim bunga sakura gitu, tapi kan baru bisa tahun depan kalau mau pas musim sakura. Tapi nanti September, Dico ada rancana main golf ke China, mungkin nanti ke sana dulu," ujar Chacha.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.