Hawkeye Akan Berpihak kepada Captain America di "Civil War"

Kompas.com - 25/08/2015, 16:14 WIB
|
EditorIrfan Maullana

KOMPAS.com -- Jalan cerita film Captain America: Civil War sudah dipastikan akan mengisahkan konflik antara Captain America (Chris Evans) dan Iron Man (Robert Downey Jr). Namun, ada satu hal yang mungkin dapat membuat para penggemar penasaran, yaitu siapa saja pahlawan super yang akan berada di sisi dua ikon superhero tersebut.

Pada dikusi panel yang digelar dalam Wizard World Comic-Con di Chicago, artis peran asal AS, Jeremy Renner, yang berperan sebagai Hawkeye dalam The Avengers, membocorkan bahwa dirinya akan berada di pihak Captain America.

Aktor 44 tahun ini tak dapat mengungkapkan perasaannya secara pasti ketika mengetahui akan berpihak kepada Captain America. "Saya tidak tahu, mereka menuliskannya seperti itu. (Skenario) Itu masuk akal buat saya," ujar Renner.

Kemudian Renner sadar bahwa ia telah keceplosan. Spontan dirinya menimpali perbincangan dengan guyonan. "Mungkin saya akan berpihak ke yang lain," ujarnya dengan canda.

Captain America: Civil War telah menyelesaikan proses pengambilan gambar pada 22 Agustus lalu. Kisah yang diangkat akan dimulai dari akhir cerita Avengers: Age of Ultron, di mana Steve Rogers memimpin Avengers yang baru untuk meneruskan perjuangan dalam menjaga peradaban manusia. Civil War juga akan menampilkan beberapa pahlawan super Marvel lainnya, antara lain Black Widow (Scarlett Johansson), Falcon (Anthony Mackie), dan Scarlet Witch (Elizabeth Olsen).

Selain itu, Black Panther (Chadwick Boseman) dan versi terbaru Spider-Man (Tom Holland) akan muncul untuk pertama kalinya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.