Komentar Yayan Ruhian tentang Rumor Keterlibatannya dalam "Star Wars"

Kompas.com - 26/08/2015, 01:26 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Kendati sempat memilih diam berkait kabar keterlibatannya dalam film Star Wars: Episode VII - The Force Awakens, aktor laga dan pesilat Yayan Ruhian (46) akhirnya angkat bicara menyampaikan komentarnya.

"Siapa sih yang enggak mau gabung di proyek sebesar itu," tuturnya dalam wawancara di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (25/8/2015) malam.

Yayan memang tidak memberi keteraangan yang mengenai keterlibatannya dalam sekuel film legendari yang akan dirilis pada 18 Desember 2015 itu. Namun, pemeran karakter Mad Dog dalam film The Raid: Redemption ini tetap menyambut baik kabar yang menyebut dirinya akan mengikuti jejak artis peran Iko Uwais dan Joe Taslim di Hollywood.

"Saya sendiri belum tahu, tapi kalau pun rumor, saya mohon doanya. Itu kan rumor bagus. Jadi saya minta doanya," ucap dia lagi.

"Kita lihat aja, itu masalah diplomatis. Saya belum berani ini bocoran dan baru rumor. Tetapi mudah-mudahan ini rumor jadi reality," tutur Yayan.

Diberitakan sebelumnya, pihak The Internet Movie Database (IMDb) melalui akun Twitter-nya pada 6 Januari 2015 lalu mengabarkan bahwa artis peran sekaligus pesilat Indonesia, Iko Uwais, masuk dalam daftar nama pemeran film Star Wars: Episode VII - The Force Awakens.

Selain Iko, Yayan Ruhiyan dan Cecep Arif Rahman juga disebut ambil bagian dalam film yang disutradarai oleh JJ Abrams. "Star Wars newsa! Iko Uwais & 2 co-stars from 'The Raid' are in the cast, performing fight work," tulis akun @IMDb.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan Video Lainnya >

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.