Dimas Beck Enggan Kerja Kantoran

Kompas.com - 29/08/2015, 14:42 WIB
TRIBUNNEWS.com/JEPRIMA Dimas Beck

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran dan penyanyi Dimas Beck (27) mengaku enggan bekerja sebagai karyawan kantoran jika sudah lulus kuliah studi Marketing Business di Universitas Bina Nusantara International. 

"Tadinya sempet pengin kerja di kantor. Tapi makin ke sini mikir lagi. Gue kan orangnya suka yang ke kreatif, apalagi jurusan marketing," ujar Dimas dalam wawancara di acara Urban Festival 2015, di Gandaria City, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Jumat (28/8/2015). 

Karena itu, pemilik nama lengkap Dimas Kahlil Sudoyo Beck tersebut lebih memilih berbisnis sebagai seorang wirausahawan setelah melihat beberapa rekan artis yang sudah lebih dulu merintis usaha. Salah satunya, artis peran Raffi Ahmad, Laudya Chintya Bella, dan Melly Goeslaw. 

"Jadi kayaknya pengin ke bisnis aja. Mereka, teman di BBB (grup vokal Bukan Bintang Biasa) pada bisnis. Kami saling tukar pendapat, banyak sharing juga sama orang," ujarnya. 

Meski akan menekuni bisnis, dunia usaha bagi Dimas bukanlah hal yang baru. Dia cukup akrab dengan jual beli busana muslim secara online yang dipasarkannya hingga ke luar negeri. 

"Gue sendiri yang cari tukang jahit, pilih bahan sendiri," katanya. "Tapi karena saya seorang mahasiswa, apalgi sempat terlambat kuliahnya, jadi gue prioritasin sekolah dulu. Gue pengin pelajari dulu kuliah gue di marketing," sambungnya.



EditorIrfan Maullana
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Close Ads X