Ashanty Siddik: Apa yang Mau di-"Bully" dari Aurel?

Kompas.com - 29/08/2015, 21:21 WIB
Keluarga Anang Hermansyah diabadikan dalam pesta ulang tahun Aureli Nurhermansyah yang ke-17, di LV Club, Kemang Raya, Jakarta Selatan, Sabtu (29/8/2015). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANKeluarga Anang Hermansyah diabadikan dalam pesta ulang tahun Aureli Nurhermansyah yang ke-17, di LV Club, Kemang Raya, Jakarta Selatan, Sabtu (29/8/2015).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi yang juga istri artis musik Anang Hermansyah, Ashanty Siddik, agaknya cukup gemas kepada haters yang kerap mengolok-olok anak suaminya, Aurelia Nurhermansyah atau Aurel.

"Yang nge-bully itu nambah-nambah dosa aja. Emang apa yang mau di-bully dari dia?" ujar Ashanty saat jumpa pers pesta ulang tahun Aurel yang ke-17, di LV Klub, Kemang Raya, Jakarta Selatan, Sabtu (29/8/2015).

Ashanty tak habis pikir dengan sikap haters yang senang mengolok Aurel di media sosial. Ashanty bahkan harus membantah olokan-olokan yang menyebut Aurel telah melakukan bedah plastik untuk mengubah bentuk wajahnya.

"Operasi plastik? Enggak ada operasi-operasian yang dia lakukan," ujarnya.

"Kalau aku operasi plastik, cantiknya banget pastinya," timpal Aurel.

Anang yang menemani Aurel dalam pesta tersebut juga merasa kesal. "Kalau seumuran Aurel bisa seperti itu (bedah plastik) bahaya banget. Pasti ada oknum orang dewasa yang kayak anak-anak. Jadi ada unsur siapa? Ada unsur apa?" katanya.

Menurut anggota DPR Komisi X itu, haters tersebut seperti ingin memperkeruh dan membawa tren yang tak biasa. "Ini mungkin ingin mengacaukan keadaan. Negara ini sudah semakin baik, jangan diubah jadi sekasar itu," ucapnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.