Memecahkan Berbagai Kasus Kriminal dalam "Enigma"

Kompas.com - 30/08/2015, 11:01 WIB
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Ferry Salim kembali ke layar kaca dengan membintangi Enigma, sebuah serial yang mengupas kasus kriminal dikemas dengan unsur drama dan laga. Selain dia, serial ini  juga dibintangi oleh Vicky Monica, Fauzan Nashrul, dan Volland Humonggio.

"Saya mau terima tawaran di serial ini karena serial ini tak stripping, demi menjaga kualitas cerita dan juga kualitas pengambilan gambarnya. Dan serial Enigma ini juga sesuatu yang baru dan berbeda di Indonesia," kata Ferry dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Sabtu (29/8/2015).

Sementara itu Volland Humonggio merasa tertantang terlibat dalam serial yang naskahnya dikerjakan oleh penulis skenario Haqi Achmad. "Dalam serial ini gue berperan sebagai polisi. Di serial ini tantangannya banyak banget," kata Volland.

"Di serial ini gua meng-eksplore kemampuan akting dan fighting lebih lagi," imbuhnya. 

Sang produser, Shanker RS mengklaim bahwa Enigma yang tayang di NET.TV setiap Sabtu pukul 21.30 WIB tersebut merupakan serial kriminalitas terbaik di Asia.

"Ini merupakan serial crime story terbaik di Asia. Penggarapan yang dilakukan oleh Nayato ini memang bisa menjadikan alternatif tontonan yang berbeda bagi pemirsa di rumah," ujarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.