Wulan Guritno Lulus Tantangan Perut Rata

Kompas.com - 01/09/2015, 12:24 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Bermain dalam film bergenre thriller-dark romance berjudul Lily Bunga Terakhirku, artis peran Wulan Guritno (35) mengaku berhasil melewati tantangan yang cukup berat dan unik. Apa itu?

"Gue berhasil menahan perut sepanjang film. Ha ha ha," ujarnya usai jumpa pers film Lily Bunga Terakhirku di Cinemaxx, fX Sudirman, Jakarta Selatan, Senin (31/8/2015).

Dalam film yang disutradari oleh artis peran Indra Birowo itu, Wulan berperan sebagai seorang mucikari pemilik rumah bordil kelas atas yang sehari-hari mengenakan busana ketat. Perut Wulan harus tampak rata. Oleh karena itu, dalam beradegan di depan kamera, ia harus menahan napas dalam-dalam.

"Baju gue ketat melulu. He he he. Jadi harus tahan perut. Sebagai ibu tiga anak, seseksi-seksinya, ada dong lipatan. Terus, gue lihat, coba cek dulu (hasil shooting). Aduh, perutnya, ulang-ulang (shooting)," cerita istri Adilla Dimitri ini sambil tertawa.

Setiap sebentar saja ia melepas napasnya, bagian tubuhnya tersebut akan terlihat menonjol lagi.

"Kalau enggak tahan dikit, itu agak bleduk dikit. Jadi, harus double konsentrasi. Kadang, kalau lagi adegan dramatis kan kita lupa segalanya kan, tapi gue harus keingetan perut," kisahnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.